nusakini.com-Bandung-Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar merasakan suasana berbeda di bulan Ramadan 1441 H tahun ini. Sejak menjalani ibadah puasa di hari pertama, Jumat 24 April kemarin, Ghozo -- sapaan akrabnya -- begitu menikmati momen kehangatan bersama keluarga.

Berpuasa di tengah masa pandemi juga membuat pemain asal Medan ini menjalaninya kesehariannya di rumah. Anggota keluarga mulai dari orang tua, saudara hingga keponakan turut meramaikan kegiatan kesehariannya.  

"Ya yang pasti, bulan puasa berbeda dengan bulan biasa. Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sama buka sama-sama keluarga jadi ramai di rumah, " kata Ghozo, Sabtu (25/4).

Ghozo bersyukur, semua anggota keluarganya dalam keadaan sehat. Ia pun berharap, kehangatan ini terus berlanjut dan disempurnakan dengan berakhirnya pandemi global Covid-19 di dalam negeri.  

"Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat. Selamat berpuasa Ramadan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, " harapnya. (p/ab)